Memilih Shampo yang Cocok Untuk Pria

Shampo merupakan salah satu benda yang cukup dibutuhkan oleh manusia baik itu pria maupun wanita. Jenis shampo yang ada saat inipun cukup beragam baik jenis maupun fungsinya. Sehingga banyak orang terutama wanita yang cukup selektif dalam menggunakan shampo ini.

Namun berbeda dengan wanita yang biasanya cukup selektif dalam memilih dan menggunakan shampo, para pria biasanya cenderung asal asalkan saja dalam memilih shampo yang dipakai. Bahkan tak jarang ada pria yang dengan santainya menggunakan shampo khusus wanita. Padahal secara karakteristik antara kulit kepala pria dan wanita memiliki sejumlah perbedaan. Dimana umumnya kulit kepala pria cenderung lebih berminyak dibandingkan wanita. Kecendrungan kulit kepala pria yang lebih berminyak ini berakibat seorang pria lebih rentan mengalami ketombe.

Sehingga bisa saja jika seorang pria menggunakan shampo anti ketombe wanita akan menjadi kurang efektif dalam menyelesaikan masalah ketombe yang sedang dihadapinya. Karena itu cukup penting bagi para  pria untuk memilih jenis shampo yang memang khusus untuk pria.

Dan saat ini di pasaranpun sudah cukup banyak shampo pria yang beredar. Salah satunya adalah dari brand clear yang memiliki beberapa varian shampo pria untuk berbagai penggunaan. Beberapa diantara shampo khusus pria dari clear ini diantaranya adalah sebagai berikut :

CLEAR MEN Complete Care Shampoo 

Shampo CLEAR MEN Complete Care merupakan shampo yang ditujukan untuk para pria yang membutuhkan shampo untuk mengatasi masalah ketombe pada kulit kepala dan rambutnya. Kandungan  Vitamin B3 dan komponen Protein lainnya yang ada pada shampo ini dan penggunaan TRIPLE ANTI-DANDRUFF TECHNOLOGY  dipercaya bisa menghilangkan dan mencegah ketombe pada kepala. 

CLEAR MEN Cool Sport Menthol Shampoo

Untuk pria yang biasanya beraktivitas di tempat yang panas sehingga mejadikan kulit kepalanya berkeringat dan bermiyak maka cocok jika menggunakan shampo ini. Selain bermanfaat untuk menghilangkan masalah ketombe pada kulit kepala dengan ttriple anti dandruf technologinya, shampo ini juga memiliki kandungan menthol yang cukup bermanfaat untuk menjadika kulit kepala tetap dingin dan segar.


Komentar

Postingan Populer