Cara Unlock iPhone Anda

Cara membuka kunci iPhone Anda. Bisakah ini dilakukan? Ya, Anda dapat membuka kunci iPhone Anda dan menggunakannya di jaringan lain selain AT & T. Metode ini pertama kali menjadi publik pada bulan Agustus 2007. Baik PC Magazine dan MacWorld telah menerbitkan instruksi tentang cara membuka kunci iPhone Anda. Pastikan Anda menjalankan firmware iPhone yaitu 1.0.2 atau yang lebih lama, jangan perbarui ponsel Anda ke 1.1.1 atau lebih baru karena ini akan mengunci kembali ponsel Anda. Berikut ini cara membuka kunci iPhone Anda.

Langkah pertama - pastikan Anda memiliki iPhone Anda; kabel data dan koneksi yang bagus ke akses WiFi. Sebelum memulai, batalkan bantuan iTunes yang berjalan di latar belakang pada PC atau Mac Anda. Untuk PC, buka task manager dan di tab proses temukan helper iTunes dan klik end process atau kill process. Di Mac, buka monitor aktivitas dan pilih asisten iTunes, lalu klik tombol Quit Process.

Langkah kedua - buka situs web www.widgx.org/completeunlockpack2.rar dan unduh file, lalu unzip ke PC atau desktop Mac Anda. Juga, unduh dan unzip ke desktop Anda, www.widgx.or / iphonefirm1.0.2.zip. Setelah Anda membuka file-file ini dan tersedia di desktop Anda, Anda siap untuk mulai membuka kunci iPhone Anda.

Langkah ketiga - dapatkan iTunes versi 7.4.12 dari filehippo.com. Instal ini di komputer Anda. Saat kami memulai proses buka kunci Anda mungkin mendapat pesan untuk memutakhirkan iTunes, abaikan pesan ini; jangan upgrade.

Langkah keempat - jika Anda tidak membuka kunci iPhone Anda baru dan keluar dari kotak, maka cadangan semua konten Anda; musik, video, foto, aplikasi, semuanya ke Mac atau PC Anda. Jika Anda membiarkannya di iPhone dan tidak mencadangkannya, Anda akan kehilangan semua konten Anda selamanya.

Langkah lima - letakkan iPhone Anda ke mode pemulihan. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan 2 tombol berikut secara bersamaan - tombol tidur / bangun dan tombol beranda. Terus memegang kedua tombol ini pada saat yang sama sampai Anda melihat segitiga peringatan kuning, lalu lepaskan. Abaikan semua ikon lain dan tunggu segitiga. Abaikan logo Apple, yang mungkin muncul beberapa kali. Setelah segitiga muncul, lepaskan tombol.

Langkah enam - pastikan Anda memiliki firmware versi 1.0.2 di desktop Anda. Kemudian jalankan iTunes, Anda akan melihat pesan bahwa iTunes mendeteksi iPhone Anda dalam mode pemulihan. Tekan tombol shift lalu tekan pulihkan. Ini sangat penting bahwa Anda menekan dan menahan tombol shift sebelum Anda mengklik mengembalikan. Anda kemudian akan mendapatkan pesan yang menanyakan Anda firmware apa yang ingin Anda kembalikan. Pilih 1.0.2 dengan mengklik ganda di atasnya. Lalu tunggu. Ini akan membutuhkan sedikit waktu, iPhone Anda akan melalui beberapa siklus yang berbeda ketika menginstal firmware, biarkan semuanya selesai dan jangan sentuh komputer atau ponsel Anda sampai langkah ini selesai. Ketika langkah ini selesai, tutup iTunes.

Langkah tujuh - Buka folder yang Anda unduh sebelumnya. Cari pemasang AppTapp. Luncurkan penginstal AppTapp. Ketika diminta untuk versi firmware pilih versi 1.0.2. Kemudian klik instal. Ini akan memakan waktu karena program akan mengunduh dan menginstal file ke komputer Anda. Pastikan tidak ada program lain yang berjalan saat ini. IPhone Anda akan berputar beberapa kali, biarkan semuanya berjalan. Ketika selesai klik OK. Bilah penginstalan mungkin tidak berfungsi sampai akhir, tetapi ketika iPhone Anda kembali ke layar dunia dan layar hitam ditutup di komputer Anda, Anda selesai.

Langkah delapan - Pergi ke folder yang Anda unduh sebelumnya, dan lihat di folder cadangan untuk file yang bertuliskan point dan klik di sini untuk aktivasi. Kemudian klik pada file yang bertuliskan KLIK DISINI. Sebuah pesan akan menanyakan apakah Anda siap, tekan saja tombol apa saja untuk melanjutkan. Setelah ini selesai, matikan telepon, lalu hidupkan lagi. Sekarang Anda siap untuk memasukkan SIM pilihan Anda ke iPhone Anda.

Langkah sembilan -Mematikan ponsel Anda. Menggunakan klip kertas, buka lipatannya. Kemudian masukkan ke lubang yang terletak di sebelah jack headphone. Ini membuka dudukan SIM. Hapus dan ganti SIM dengan SIM apa pun yang Anda inginkan. Nyalakan iPhone Anda dan itu saja. Ini adalah cara membuka kunci iPhone Anda.

Komentar

Postingan Populer