Dagelan.co Situs Santai yang Asyik Dibaca Kapan Saja

Saat bersantai biasanya digunakan oleh orang orang untuk melakukan berbagai hal, salah satunya adalah browsing dan mengunjungi web web menarik yang ada. Tentunya web yang dikunjungi saat santai ini adalah web yang isinya bersifat ringan dan menghibur. Salah satu diantaranya adalah dagelan.co.

Sebagian dari kita pasti pernah mengunjungi situs dagelan.co, atau bahkan sudah menjadi pengunjung tetap? Lalu, apa konten yang disajikan Dagelan.co sehingga begitu menarik? Bagaimana tampilan dan isi situsnya.

Dagelan.co adalah salah satu situs yang menyajikan berbagai informasi, dari berbagai kategori yang dikemas secara santai dan menarik. Dagelan sendiri merupakan kata dari bahasa Jawa, yang berarti lawakan atau adegan lucu.

Hal ini sesuai dengan motto/slogan mereka yakni "Asikin Ajah Lagi". Dagelan.co mengajak pembacanya untuk melihat informasi dari sudut pandang yang menarik, serta jauh dari kata membosankan. Tulisan di Dagelan.co menggunakan bahasa yang santai dan tidak kaku. Hal ini membuat pengunjung yang kebanyakan berusia muda lebih memahami informasi yang diberikan.

Situs yang dikembangkan PT Infia Media Pratama ini juga memiliki tampilan yang user friendly, baik saat dibuka dari perangkat desktop maupun mobile. Saat saya coba membuka Dagelan.co menggunakan handphone, halamanya bisa dimuat dengan cepat.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Dagelan.co menyajikan konten dari berbagai kategori. Seperti teknologi, gaming, travel, gaya hidup,  dan konten menarik lainya. Beberapa kategori konten yang ada di dagelan.co ini antara lain adalah :

1. Wow
Sesuai namanya, Wow merupakan salah satu kategori informasi di Dagelan.co, yang berisi informasi unik dan mengejutkan.

2. Tech
Kategori menarik selanjutnya adalah Tech. Di kategori ini, anda bisa menemukan berbagai informasi mengenai dunia teknologi. Anda juga bisa mendapat berita seputar gadget baru, serta tips dan trik seputar smartphone atau gadget lainya.

3. Travel
Dagelan.co juga bisa menjadi sahabat bagi para traveler. Kategori travel di Dagelan.co berisi informasi seputar traveling. Baik itu rekomendasi destinasi wisata, maupun tips saat traveling.

4. Gaming

Saat ini, topik seputar "Game" memang sedang hangat diperbincangkan, terutama di media sosial. Untuk mendukung agar para gamer terus update, di Dagelan.co kategori Gaming. Di kategori ini, anda bisa mendapat informasi seputar game, baik itu gane mobile, pc, maupun konsol.
Anda juga bisa mendapat rekomendasi game terbaru, aksesoris untuk gaming, serta berbagai tips dan trik seputar game.

5.  Funny
Funny merupakan kategori bacaan di Dagelan.co, yang menyajikan konten lucu. Kategori ini sangat cocok bagi anda yang mencari hiburan di internet. Isinya, seperti berbagai meme lucu, dan konten hiburan lainya.

6. Bola Gila
Terakhir, ada kategori Bola Gila. Kategori satu ini, sangat cocok bagi pembaca yang gila bola. Sesuai namanya, anda bisa membaca berbagai informasi seputar sepakbola. Baik itu highlight pertandingan, profil pemain, dan informasi lainya.


Sebenarnya, masih banyak kategori bacaan lain di Dagelan.co. Seperti DIY,  News, Sosok, dan kategori menarik lainya.

Komentar

Postingan Populer