Mau Berantas Kutu Penyebab Gatal Kulit ? Paka Saja Jasa dari Fumida


Sebagai salah satu bagian tubuh terluar kulit seringkali mengalami berbagai jenis gangguan kesehatan. Diantara berbagai jenis gangguan kulit gatal gatal merupakan salah satu jenis gangguan yang umum dialami oleh orang orang. Penyebab gatal ini juga beragam mulai dari alergi, gigitan binatang seperti kutu dan yang sejenisnya maupun karena terkena bahan kimia tertentu.

Dari berbagai jenis penyebab gatal pada kulit, gigitan kutu busuk atau tungau merupakan salah satu yang cukup sering terjadi. Hal ini karena gigitan kutu busuk bisa terjadi di hampir semua orang. Hal ini berbeda dengan gatal karena alergi yang mungkin hanya dialami orang orang tertentu saja.

Di Indonesia sendiri kutu busuk merupakan jenis binatang yang cukup sering kita dapati di berbagai tempat seperti di tempat tidur, sofa, kursi, tirai jendela dan lain sebagainya.  Gatal yang terjadi karena gigitan kutu busuk umumnya ditandai dengan timbulnya bilur bilur kemerahan yang terasa gatal dan pedih. Gigitan kutu ini biasanya terjadi di waktu malam hari.

Memang meski secara umum gatal yang terjadi akibat kutu busuk tidaklah terlalu berbahaya. Namun meski demikian rasa gatal ini tetaplah mengganggu. Gangguan ini tak hanya dari segi rasa gatal yang ditimbulkan saja akan tetapi terkadang gigitan kutu busuk ini bisa merusak penampilan kita. Hal ini karena gigitan dari kutu busuk bisa menyebabkan scabies pada kulit. Dan pada beberapa kasus gatal pada kulit karena gigitan kutu bisa juga berkembang menjadi hal yang berbahaya dan merugikan kesehatan kita.

Karena cukup mengganggunya akibat gigitan kutu ini maka mau tidak mau kita harus memberantas kutu busuk yang ada di ruma kita. Untuk melakukannya bisa dilakuan dengan berbagai cara misalnya dengan rajin mencuci pakaian, sprei, sarung bantal dan lainnya. Kita juga bisa menggunakan penyedot debu untuk menyingkirkan kutu tersebut dari kasur atau tempat lain di rumah kita, Atau melakukan penyemprotan obat obatan jenis tertentu yang bisa mematikan kutu tersebut.

Upaya ini mungkin bagi sebagian orang cukup merepotkan apalagi bagi orang yang sehari hari disibukkan dengan berbagai aktivitas yang ada. Karena itu untuk kita yang tidak ada wktu kita bisa menggunakan jada pengendalian hama termasuk kutu yang ada di berbagai daerah. Misalnya saja untuk anda yang berada di kawasan surabaya dan sekitarnya bisa menggunakan jasa pembasmi kutu surabaya dari fumida.

Fumida sendiri merupakan salah satu perusahaan yang sudah berpengalaman dalam pengendalian dan pemberantasan aneka binatang pengganggu / hama termasuk juga kutu. Fumida saat ini juga sudah termasuk perusahaan yang resmi terdaftar di Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI). Mereka juga mempunyai review yang cukup positif di mesin pencari google.

Komentar

Postingan Populer