Mobil Bekas Murah Harga Dibawah 100 Juta Rupiah


 Faktor harga adalah salah satu hal utama yang sering dijadikan pertimbangan seseorang dalam membeli barang termasuk juga ketika akan membeli mobil bekas. Menyesuaikan jenis mobil yang akan dibeli dengan budget yang dimiliki tentu adalah pilihan yang bijak agar tidak mengalami kerepotan di kemudian hari.

Sebagai contoh jika dana yang kita miliki sekitar 100 jutaan alangkah baiknya jika ingin membeli mobil maka beli yang harganya sekitar angka tersebut. Mobil dengan harga segitu saat ini juga sudah cukup banyak dan mudah ditemukan baik itu lewat online maupun offline. Dan berikut ini adalah beberapa contoh mobil bekas dengan harga dibawah 100 jutaan yang bisa anda dapatkan secara online lewat seva.id :


Toyota Agya G TRD A/T

Salah satu mobil bekas yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 100 juta melalui web seva adalah Toyota Agya G TRD A/T tahun 2015. Penjual mobil bekas ini berlokasi di bandung sehingga cocok untuk anda yang bertempat tinggal di sekitar sana ataupun untuk anda yang berada di luar kota namun menginginkan memiliki mobil bekas bandung. Harga mobil Toyota Agya G TRD A/T yang ada di seva ini adalah 95 juta.


KIA Picanto SE A/T

Mobil bekas bandung lainnya yang bisa kita dapatkan dengan harga dibawah 100 jutaan adalah KIA Picanto SE A/T keluaran tahun 2012. Harga mobil bekas bandung jenis hatchback ini sendiri adalah 85 juta rupiah. Dan kita pun masih mungkin mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dengan memanfaatkan promo promo yang ada di seva.id


NISSAN March XS A/T

Untuk anda yang mencari mobil bekas merk nissan dengan harga di bawah 100 juta maka NISSAN March XS A/T bisa jadi adalah pilihan yang tepat untuk anda beli. Di seva mobil hatchback yang memiliki kapasitas mesin 1200 cc ini dibanderol dengan harga 86 juta saja.


Daihatsu Ayla X M/T

Salah satu mobil bekas populer yang harganya cukup murah adalah daihatsu ayla. Dan salah satunya adalah series  Daihatsu Ayla X M/ Ttahun 2015 yang dijual di kisaran harga 87 juta rupiah di seva.


Komentar

Mas Arif mengatakan…
Selamat malam min, adakah alamat email yang bisa saya hubungi.

Postingan Populer