Tempat Ngabuburit Murah Di Surabaya. Emang Ada? Ini Dia!

 Ngabuburit merupakan kegiatan wajib yang biasanya dilakukan ketika memasuki bulan Ramadhan dan rasanya ingin sekali dilakukan setiap harinya di tempat yang berbeda-beda. Nah, jika kebetulan anda sedang berada di Surabaya dan ingin menghabiskan waktu ngabuburit dengan budget yang murah, maka kunjungi saja Tempat Ngabuburit di Surabaya berikut ini!

1. Jembatan Suramadu 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKphxYHhQb2r9me8ZtulfEf0hrmKeBDeVDTuxKIG5rOlbdE2HXoTfdEOFKYW4df2a6MfD2P0qxx3Rrty77qLHTqfDeXPcq6vc8eFkwseN2PvRQl5DhqVqB4CzLh0coZmEGhsr2W64J4oI/s400/jembatan+suramadu.jpg

Jembatan Suramadu merupakan jembatan terpanjang yang ada di Indonesia yang menghubungkan Surabaya dan Pulau Madura. Banyak sekali orang yang mengunjungi jembatan ini ketika memasuki bulan Ramadhan sebagai tempat menghabiskan waktu menjelang waktu berbuka. 

Memilih jembatan Suramadu sebagai tempat ngabuburit akan menghemat pengeluaran anda karena biasanya kunjungan di jembatan ini dibebaskan biaya masuk dan siapa saja bisa masuk dan menghabiskan waktu menjelang berbuka di jembatan ini bersama banyak orang. 

2. Taman Bungkul 

Rekomendasi tempat ngabuburit yang murah selanjutnya adalah taman bungkul. Jika anda tidak mau waktu ngabuburit anda menghabiskan banyak uan, bisa anda coba kunjungi taman Bungkul yang berlokasi di Jalan Asia Raya Darmo. 

Di taman ini biasanya banyak sekali disediakan bangku taman serta jogging track yang bisa digunakan secara gratis. Namun biasanya menjelang waktu berbuka Taman Bungkul ini ramai dan padat karena dipenuhi oleh orang-orang yang ingin menghabiskan waktu menjelang berbuka di taman ini juga. 

3. Taman Persahabatan Korea Dan Surabaya 

https://i.pinimg.com/564x/fe/48/2a/fe482a89e3658e8503fd1f3930bb762c.jpg

Berkunjung ke taman persahabatan Korea dan Surabaya Jalan Dr. Sutomo juga tidak akan menghabiskan banyak biaya perjalanan. Di taman ini anda bisa meliat-lihat keindahan taman serta ukiran persahabatan Korea selatan dan Indonesia. 

Tersedia juga papan selancar yang bisa digunakan secara gratis oleh anak-anak agar tidak merasa bosan berada didalam taman ini. bahkan para pengunjung bisa beristirahat di bawah kursi taman dengan keindahan pepohonan dan bunga-bunga didalam taman ini. Dijamin menghemat uang deh!

4. Monumen Kapal Selam 

10 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Surabaya

Mengunjungi monument kapal selam yang berlokasi di Jalan Embong Kaliasin ini juga bisa menghemat pengeluaran anda ketika ngabuburit. Disini anda bisa sekalian belajar memahami sejarah mengenai kapal selam yang satu ini dan  untuk menu berbuka bisa anda cari disekitaran Plaza Surabaya yang berlokasi tepat di samping monument ini. 

5. House of Sampoerna 

https://media.travelingyuk.com/unggah/2019/05/IMG_20190319131209_2470.jpg

Tempat ngabuburit murah lainnya adalah House OF Sampoerna yang dirancang dengan gaya kolonial Belanda yang menjadi rumah poduksi pertama rokok Sampoerna. Menghabiskan waktu berbuka anda dengan melihat perjalanan industri rokok yang satu ini hingga berhasil berkembang seperti sekarang secara gratis loh. 


Komentar

Postingan Populer