Wahana dan Fasilitas Taman Reptil Gembira Loka Zo

Untuk menghilangkan penat dan rasa jenuh maka seseorang pasti akan mengunjungi tempat - tempat yang sekiranya dapat membuat mereka merasa senang dan bermakna didampingi orang - orang dekat tercinta. Hal ini didukung juga dengan harga objek wisata tersebut yang terjangkau semua kalangan, tidak mahal. Pastinya tempat seperti itu akan menjadi destinasi wisata nomor satu.

Apabila Anda sedang berada di Jogja dan ingin melihat - lihat hewan reptil di kebun binatang ada tempat paling menarik di Jogja yang bernama Taman Reptil Gembira Loka Zoo yang sangat cocok untuk didatangi. Di tempat ini Anda dapat berfoto, melihat lihat beragam hewan reptil yang cantik dan eksotis dengan nuansa edukasi juga karena ada banyak penjelasan yang terpampang.


Wahana Rekreasi

Tidak hanya sebagai tempat bagi hewan saja, Taman Reptil Gembira Loka Zoo juga menyediakan wahana berwisata yang menyenangkan antara lain: pertama, petting zoo sebagai area yang mana wisatawan dapat berinteraksi dengan berbagai satwa seperti: kelinci jawa, kuda poni, kambing etawa, dan lain - lain. Kedua, kolam sentuh disini Anda bebas menyentuh berbagai ikan dan aneka hewan air serta masih banyak lagi wahana  yang ada.

Ketiga, kolam tangkap yang dikhususkan bagi anak - anak usia balita sampai dengan usia  tahun. Berisi berbagai jenis ikan kecil - kecil untuk ditangkap oleh anak - anak tersebut serta hasil tangkapannya boleh dibawa pulang guna dipelihara. Tidak perlu khawatir jika anak tidak dapat menangkap ikan karena telah disediakan bungkusan ikan - ikan.

Fasilitas

Fasilitas yang ada di Taman Reptil Gembira Loka Zoo sebagai berikut: pertama, sentral servis sebagai pusta pelayanan bagi semua pengunjung. Di tempat ini tersedia toilet bagi disabilitas, ruang ibu menyusui, dan kamar mandi. Lokasinya bersebelahan dengan Gajah Resto serta menjadi satu dengan Halte Taring 4 dan gerai souvenir. Kedua, Stroller bayi untuk kendaraan bayi agar aman.

Ketiga, akses Wi-Fi gratis untuk umum yang dapat dinikmati oleh siapapun yang datang. Keempat, kuliner yang menggoda selera. Kelima, kursi roda khusus disabilitas. Keenam, gelang anak sebagai pengaman. Ketujuh, mushola dan masjid sebagai tempat untuk beribadah bagi orang yang beragama Islam. 

Waahh, menarik sekali bukan pembahasan mengenai salah satu tempat wisata reptil di Jogja yaitu Taman Reptil Gembira Loka Zoo. Apakah Anda sudah akan bersiap-siap untuk pergi ke sana tetapi masih bingung menggunakan kendaraan umum apa dan ribet pesan tiket secara langsung ke tempat pemesanan tiket yang tersedia karena terhalang jarak?

Anda dapat menggunakan bus untuk pergi ke sana dari daerah tempat Anda berada. Untuk tempat pemesanan tiketnya pun tidak perlu datang langsung ke loket, cukup pesan  tiket bus ke Jogja di Pegipegi. Sangat praktis bukan? 

Anda dapat langsung melakukan booking tiket bus hanya melalui smartphone tanpa datang langsung ke loket pemesanan. Untuk harga tiket ke Jogja mulai dari Rp 74.000 dan hanya bisa diakses di aplikasi Pegipegi. Jadi, yuk segera download aplikasi Pegipegi.


Komentar

Postingan Populer