Menelusuri Indahnya Wisata Ranca Upas Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak destinasi wisata menarik. Selain tempat liburan yang memuaskan, Bandung juga memiliki akomodasi penginapan yang tercukupi untuk banyaknya wisatawan. Salah satu wisata menarik yang ada di Bandung ialah Ranca Upas.

Kampung Cai Ranca Upas Bandung, Menikmati Keindahan Alam Sekaligus Camping  - Java Travel

Sumber: (https://www.javatravel.net/kampung-cai-ranca-upas-bandung)

Bagi Anda yang ingin berlibur di Kota Bandung, tentu akan membutuhkan tempat penginapan. Semakin berkembangnya teknologi menjadikan pesan hotel online di Bandung mudah untuk dilakukan. Pegipegi merupakan salah satu platform yang dapat Anda gunakan untuk memesan hotel dengan mudah.

Tentang Ranca Upas

Ranca Upas merupakan destinasi wisata yang mempunyai udara sejuk karena berada di dataran tinggi. Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan KM. 11, Patengan, Rancabali. Tempat wisata sangat dekat dengan kawah putih yang merupakan objek wisata paling terkenal di Bandung.

Dari pusat kota Bandung Ranca Upas memiliki jarak yang cukup jauh, yakni sekitar 54 km. Karena lokasinya yang jauh dari kota Bandung, tentu untuk berlibur di tempat wisata ini akan membutuhkan penginapan. Pegipegi menjadi solusi untuk Anda yang sedang mencari hotel atau penginapan di Bandung.

Pegipegi menjadi solusi dalam pemesanan tiket serta penginapan secara daring yang paling recommended digunakan untuk liburan. Pegipegi memberikan kemudahan untuk pengguna, karena pemesanan tiket dan hotel dapat dilakukan dengan menggunakan website maupun aplikasi.

Platform tersebut secara langsung terhubung dengan banyak hotel, kereta api, dan rute penerbangan. Dengan demikian liburan Anda akan semakin menyenangkan dan nyaman dengan adanya Pegipegi

Fasilitas Ranca Upas

Tempat wisata Ranca Upas berbentuk bentang alam yang telah dilakukan pengelolaan. Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 20.000 Anda akan memperoleh beberapa fasilitas berikut:

  1. Smart Camp Adventure

Fasilitas ini mempunyai lahan yang sangat besar hingga mampu menampung 10.000 orang. Oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk kegiatan camping dengan pemandangan indah. Biasanya fasilitas ini dimanfaatkan untuk berbagai macam festival camp.

  1. Penangkaran Rusa

Ranca Upas menjadi kawasan yang menyimpan beberapa hewan yang dilindungi, salah satunya adalah rusa. Disini Anda dapat menikmati penangkaran dan konservasi rusa. Berbeda dengan di kebun binatang, disini Anda dapat melihat rusa disertai dengan penyajian habitat asli.

  1. Waterboom

Tidak hanya menjadikan bentang alam saja, disini Anda juga dapat menemukan waterboom. Harga tiket masuk ke waterboom cukup murah, yakni hanya sekitar Rp 15.000.

  1. Café dan Taman Selfie

Banyak spot foto yang menarik di Ranca Upas sehingga menarik daya tarik wisatawan. Tempat wisata ini ternyata juga mempunyai area khusus yang ditujukan untuk melakukan selfie.

  1. Outbound

Ranca Upas mempunyai berbagai macam games dan fun adventure, seperti flying fox, Burma V, jembatan goyang, dan lain sebagainya.

Liburan di Bandung tidak akan lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Ranca Upas. Segera persiapkan rekomendasi hotel terbaik di Bandung sebagai tempat menginap Anda. Untuk memperoleh hotel yang diinginkan dengan mudah, Anda dapat menggunakan Pegipegi.


Komentar

Postingan Populer