Coba Sosiago Influencer Marketing


Coba sosiago influencer marketing  kita berbicara mengenai sebuah bisnis online maka tidak akan terlepas dari berbagai faktor yang mempengaruhinya. Faktor faktor inilah yang biasanya menjadikan salah satu alasan maju atau tidaknya bisnis tersebut. Salah satu diantara faktor yang dijadikan alat untuk memajukan bisnis adalah dengan melakukan promosi.

Promosi bisnis online ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya saja degan mencari seorang influencer untuk mengendorse produk yang akan kita pasarkan tersebut. Tentu saja influencer yang dipilih adalah yang memiliki follower dengan cukup banyak dan tertarget.

Untuk mencari influencer ini saat ini bisa dilakukan dengan cukup mudah. Karena saat ini kita sudah bisa mendapatkan influencer yang di maksud melalui sosiago yang merupakan sebuah tempat marketing influencer. DI sosiago inilah antara advertiser dan influencer dipertemukan.

Untuk influencer yang ada di sosiago sendiri ada berbagai jenis. Ada yang merupakan blogger, youtuber, selebgram, maupun pengguna twitter. Jadi kita bisa memilih influencer sesuai kebutuhan. Misalkan kita memerlukan backlink untuk website bisnis yang kita punya maka kita bisa memilih influencer yang seorang blogger untuk menuliskan tentang kita di website mereka. Dan dalam jangka waktu beberap hari setelah brief yang kita berikan mereka terima, maka tugas yang kita berikan biasanya sudah diselesaikan.

Untuk contentnya sendri bisa berasal dari kita atau dari para influencer itu sendiri. Tentunya terdapat perbedaan harga atau fee untuk hal tersebut. Sedangkan mengenai fee atau harga yang perlu kita bayar sendiri tergolong cukup murah. Di sosiago ini masih cukup banyak influencer yang mematok harga layanan di angka seratus ribuan bahkan ada beberapa yang menawarkan harga di bawah seratus ribu. Jadi tak ada salahnya jika kita sekarang mencoba sosiago influencer marketing untuk memajukan bisnis kita.

Komentar

Postingan Populer