Dapatkan Informasi Kesehatan Terpercaya di SehatQ


Perkembangan inernet yang semakin pesat beberapa tahun belakangan ini memungkinkan persebaran informasi lebih mudah. Saat ini hanya dengan menggunakan smartphone yang kita punya kita bisa memperoleh berbagai jenis info di berbagai bidang.

Akan tetapi banyaknya informasi yang beredar ini tak semuanya merupakan fakta ada juga informasi informasi tertentu yang isinya justru hoax. Karena itulah sebagai pengguna internet kita meskinya bisa menyaring setiap info yang masuk ke kita dan memastikan dulu kebenarannya. Apalagi jika informasi yang dimaksud terkait dengan masalah kesehatan. Seperti yang kita ketahui dewasa ini cukup banyak web yang membahas tentang kesehatan baik secara umum maupun khusus. Web web ini ada yang memang benar benar dikelola oleh orang yang ahli di bidangnya namun tak sedikit juga web kesehatan yang pengelolanya hanyalah blogger biasa yang tak benar benar paham soal kesehatan karena ia hanya menulis ulang, menerjemahkan atau bahkan parahnya lagi hanya copas saja dari sumber lain.

Karena itu agar kita tidak terjebak web web kesehatan abal abal ini maka ada baiknya untuk masalah kesehatan kita memilih membacanya dari web web yang terpercaya. Salah satu web terpercaya untuk soal kesehatan yang saat ini bisa anda baca adalah SehatQ. Hal ini karena konten konten yang ada di web sehatq telah melalui peninjauan dari tim dokter serta menggunakan fakta fakta yang ada dari sumber resmi yang dipercaya. Dan kelebihan lain dari artikel artikel yang ada pada sehatQ ini adalah mudah dimengerti. Istilah istilah kedokteran yang sebenarnya cukup rumit berhasil mereka sederhanakan sehingga para pembaca yang bukan orang medis pun bisa memahaminya.

Untuk jenis konten yang ada di web sehatq ini juga cukup beragam. Beberapa konten yang ada tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Direktori Obat ObatanDi sini kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi tentang obat obatan dari mulai soal deskripsi obat, indikasi (manfaat) obat, kontra indikasi, dosis pemakaian obat, aturan pakai dan efek samping dari obat tersebut. Di sini kita juga akan diberikan informasi tentang apakah obat tersebut termasuk jenis obat bebas, obat bebas terbatas ataukah termasuk obat keras yang harus menggunakan resep dokter. Jenis obat obatan yang ada pada direktori ini juga disusun secara rapi dari A ke Z sehingga memudahkan kita untuk mencari infonya.
  • Booking DokterDi sini kita akan bisa menemukan dokter dokter baik dokter umum maupun spesialis seperti dokter spesialis Anak, Andrologi, Bedah, Fisioterapi, Gigi, Ginjal, Gizi, Hematologi, Jantung, Jiwa,  Kandungan, Kulit, Mata, Onkologi, Ortopedi, Paru Paru, Penyakit Dalam, Saraf,  THT, Urologi dan lain sebagainya. Sampai tulisan ini dibuat setidaknya sudah ada 8088 Dokter yang bisa kita temukan di web sehatq ini. Selain bisa booking dokter kita juga bisa berkonsultasi juga dengan dokter dokter ini.
  • Direktori PenyakitDi sini dibahas mengenai informasi seputar penyakit mulai dari gejala, penyebab, cara pengobatan, cara mencegah hingga penangannnya. Penyakita yang dibahas di sini juga bermacam amcam mulai dari yang ringan seperti panu hingga penyakit penyakit berat seperti diabetes, kanker dan lainnya.
  • Direktori Rumah SakitKonten ini isinya adalah seputar fasilitas kesehatan yang ada di sekitar kita. Tak hanya rumah sakit saja kita juga bisa mendapatkan info tentang faskes faskes yang ada seperti klinik, lab dan juga puskesmas.
  • Forum
    Melaui forum yang ada di web sehatq kita bisa berinteraksi dan juga bertanya seputar kesehatan baik itu penyakit, obat obatan maupun yang lainnya kepada dokter yang ada di sana.

Komentar

Postingan Populer