Inilah Oppo A9 2020, Smartphone 4 Kamera Belakang Pertama di Indonesia


Jika saat ini anda tengah mencari sebuah smartphone dengan harga kurang dari 4 jutaan yang memiliki kamera bagus dengan baterai berkapasitas besar serta dilengkapi dengan processor yang cukup mumpuni maka Oppo A9 2020 bisa jadi merupakan jawabannya. Hal ini karena smartphone yang baru saja diluncurkan pada 17 september lalu ini memenuhi kriteria kriteria tersebut. Adapun untuk detailnya adalah sebagi berikut.

Display
Hal pertama yang biasanya orang lihat saat memilih smartphone adalah soal tampilan displaynya. Oppo A9 2020 sendiri menggunakan layar 6,5 inch yang dilengkapi teknologi sunlight screen yang mempu menampilakn display yang jelas meski berada di tempat dengan intensitas cahaya matahari tinggi.

Kamera Bagus
Sebagian besar diantara kita tentunya tahu bahwa sejak dulu oppo selalu menonjolkan fitur kamera yang dimilikinya baik itu kamera belakang maupun kamera depannya. Hal ini juga yang terjadi pada Oppo A9 2020, dimana ponsel ini menggunakan 4 buah kamera belakang dan menjadi smartphone empat kamera pertama di Indonesia. Dengana danay quad camera 48 mega pixel di Oppo A9 2020 tentunya kualitas gambar yang diambil bisa menjadi bagus dan artistik. Tak mau kalah dengan kamera belakangnyakamera depan (kamera selfie) Oppo A9 2020 juga memiliki kualitas yang cukup bagus, ditunjang dengan resolusi 16 mega pixel dan fitur fitur canggih seperi AI beatification menjadikan hasil selfie menjadi lebih bagus.


Processor
Pada setiap smartphone peran processor ini sangatlah penting. Tentunya dengan menggunakan processor yang bagus kinerja dari smartphone juga akan optimal. Untuk oppo A9 2020 snediri processor yang dipakai adalah processor buatan qualcomm yakni snapdragon 665 yang terdiri dari 8 inti (octa core) dengan menggunakan GPU adreno 610. Processor ini tergolaong salah satu processor yang cukup tangguh di kelas mid range dan berbagai aplikasi maupun game bisa dijalankan dengan lancar menggunakan processor ini.

Baterai
 Salah satu hal yang biasanya terjadi pada ponsel ponsel canggih dengan spek yang tinggi adalah konsumsi daya yang cukup besar untuk menjalankan aneka jenis aplikasi di dalamnya. Karena itu penggunaan baterai dengan kapasitas besar pada sebuah smartphoen merupakan suatu hal yang sangat diperlukan. Dan Oppo sendiri telah melengkapi ponsel terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dilengkapi managemen daya yang bagus.

Kualitas Suara yang Dihasilkan
 Tentunya salah satu hal yang tak bisa diabaikan dari sebuah smartphone adalah soal kuaitas audionya. Dengan kualitas audio yang bagus maka mendengarkan suara yang dihasilkan smartphone akan menjadi lebih nyaman. Untuk itulah Oppo menggunakan double stereo speaker yang dilengkapi dengan dolby atmost untuk menghasilkan suara yang jernih dan tampak nyata.

Komentar

Postingan Populer