4 Paket Internet AXIS Bikin Kamu Tetap Eksis dan Hemat


Dalam menggunakan provider, pastikan kamu tidak sembarangan memilih, ya. Hal ini nantinya akan berdampak dengan pengalaman kamu dalam mengakses internet setiap harinya. AXIS menjadi salah satu provider yang siap memberikan layanan internet terbaik dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Tidak tanggung-tanggung, pilihan paket internet AXIS yang bisa kamu pilih juga sangat beragam, lho. Kamu hanya perlu menyesuaikan pilihan paket Internet yang ada dengan kebutuhanmu sepanjang hari. Berikut beberapa paket internet AXIS yang bisa kamu coba:

Paket Warnet

Paket internet yang satu ini memungkinkan kamu mengakses berbagai macam konten sepuasnya di jam-jam tertentu. Berbeda dengan provider lain yang telah menentukan jam akses kuotanya. Melalui paket internet ini, pengguna AXIS bisa dengan leluasa menentukan sendiri kapan jam penggunaan akses internet tersebut berlaku. Tersedia empat pilihan Paket Warnet yang bisa kamu pilih, mulai dari yang memiliki masa berlaku satu jam hingga enam jam lamanya. Kamu yang ingin menikmati sensasi internetan sepuasnya dengan batas waktu yang disesuaikan sendiri, wajib mencoba paket satu ini.

Paket AXIS OWSEM

Kamu yang merupakan kaum milenial dan tidak bisa terlepas dari penggunaan internet, wajib mencoba paket AXIS OWSEM yang satu ini. Paket internet AXIS ini memungkinkan kamu mengakses konten kekinian dengan leluasa dari pagi hingga pagi lagi. Paket ini terbagi menjadi tiga kuota yang berbeda, mulai dari kuota 
paket game, kuota musik, hingga kuota sosmed. Dengan menggunakan paket ini, kamu bisa mendapatkan kuota game secara unlimited alias tanpa dibatasi sama sekali. Kuota game unlimited ini sangat cocok bagi para gamers yang memiliki hobi mabar dan push rank hingga pagi.

Paket BRONET AXIS

Pusing dengan paket internet yang dibatasi oleh jam tertentu? Paket BRONET AXIS ini cocok untuk kamu. Dengan mengaktifkan Paket BRONET AXIS ini, kamu bisa dengan leluasa mengakses internet seharian penuh. Pasalnya, kuota pada paket ini berlaku selama 24 jam lamanya, lho. Kamu pun tidak perlu lagi khawatir jika hanya memiliki sisa paket internet di jam-jam tertentu saja. Kamu yang membutuhkan internet sepanjang hari non stop akan sangat dimanjakan dengan paket satu ini. Tidak hanya tersedia untuk paket bulanan saja, BRONET AXIS ini juga tersedia dalam paket mingguan dan harian sekalipun. Kamu pun tidak perlu lagi bingung memilih mana masa berlaku paket yang paling cocok dengan kantongmu.

Paket BOOSTR AXIS

AXIS tidak henti-hentinya menawarkan paket internet yang membuatnya tetap eksis sepanjang hari. Adanya paket BOOSTR AXIS membuat kamu bisa membeli paket kuota sesuai dengan kebutuhan. Dengan paket internet satu ini, kamu tidak perlu merasa khawatir apabila kuota internet habis di tengah aktivitas streaming film maupun mabar mobile gaming. Kamu bisa langsung membeli paket kuota video dan games untuk melanjutkan aktivitas kamu. Tersedia juga pilihan paket lainnya, seperti paket musik, sosmed, hingga sunset sekalipun. Untuk kuota sunset sendiri berlaku pada pukul 17:00 hingga 20:00. Banyaknya pilihan paket kuota yang bisa kamu pilih tentu memudahkan kamu tetap eksis saat mengakses aplikasi favorit.

Kelima pilihan di atas, tentu menawarkan paket internet hemat dan murah, bukan? Sehingga tidak lagi ada alasan untuk berpaling dari AXIS. Segera tentukan pilihan mana paket internet sesuai kebutuhanmu dan nikmati internet hemat yang super kencang dari AXIS, download juga aplikasi Axisnet aplikasi serbaguna untuk segala keperluan seperti bagi pulsa, beli paket data dan isi pulsa. 

Komentar

Postingan Populer